YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Saturday, March 8, 2014

Tipe itu apa sih?

Menurut gue, tipe itu sebuah kriteria yang lo semua cari dari pasangan. Dan gue salah satu yg ga terlalu mentingin kriteria untuk pacaran anak SMA.

Please deh gue masih SMA dan ga akan kawin besok. Jadi yang nyaman buat gue -dan bisa dijadiin antarjemput- itu udah oke. Sayangnya sampe sekarang belom ada. Jadi sosoan banget sekarang gue nge-posting tentang tipe-tipe ginian. Ga apa apa.

Yang pertama biasanya, cowo itu harus ganteng. Dan menurut gue definisi ganteng adalah:
Ketika pertama kali lo liat cowo itu dan lo terpana betapa gantengnya dia dan untuk yang kedua kalinya lo merasa kalau ganteng dia pasaran. Jadi relatif deh, paling 5 detik doang.

Yang kedua,  dia itu keren. Kalau ini gue setuju. keren di mata gue. Buat apa dia keren tapi tebar-tebar pesona sama orang lain? Kan ga banget.

Yang ketiga, asik diajak ngobrol. Orangnya ganteng,  keren, gaul tapi ga nyambung sama obrolan kita bikin kita jadinya ga nyaman. Gue ini tipe kalau sama orang yang udah deket gue termasuk yang ga bisa diem. Nyerocos ga berenti. Makannya dapet cowo yang pendiem ga terlalu masalah buat gue.

Buat gue hubungan yang save itu hubungan yang aman banget dan adem ayem. Dan gue ga bisa kaya gitu. Walau dia baik-baik aja aja sama kita ya kitanya juga ga tau kan kurangnya dari hubungan itu tuh apa. Dan gue menganut "yang mencintai itu laki-laki". Bukan berarti perempuan ga perlu jatuh cinta, perlu kok. Cuma buat gue laki-laki kudu lebih besar dari gue. Karena katanya sih katanya kalau perempuan jatuh cinta dari 0 banget sedangkan laki-laki dari 100. Who knows.

Jadi buat gue tipe itu ga terlalu penting selagi masa-masa cinta monyet ABG. Dikit-dikit galau dan nangis kaya masa PMS berkepanjangan. Fyi, gue juga ABG. Dan gue juga pernah suka sama orang. Tapi prinsip gue buat masa remaja ini adalah "Ga boleh ada cowo yang bikin gue nangis. Mau disakitin gimanapun".

So, tipe lo semua sama gue beda kan. Di atas adalah tipe paling dasar yang perempuan cari.

Good luck, semoga ketemu calonnya.

No comments:

Post a Comment