YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Monday, March 3, 2014

Rasanya kepengin ketawa pas baca older post gue.
Ternyata selama ini gue ngenes. Yang diceritain kalau gak tentang hari gue yang menyedihkan ya tentang laki-laki yang bukan gue tulang rusuknya. Makin tragis. Akhirnya gue berasa tulang rusuk yang tak tau arah jalan pulang, keseret tornado.

Back to story, sebenernya kalo liat kenyataan gue ga terlalu setragis cerita gue. Yang gue tau gue suka orang dan dia gak suka gue. End of story.

Ngomongin tentang suka lawan jenis, gue sering banget suka sama orang. Terlalu sering sampai kalau ngomongin masalah itu mulut gue langsung berbusa. Tapi untung nya gue adalah bukan tipe perempuan yang susah move on. Gak tau kenapa, gampang banget buat lupain seseorang yang pernah deket banget sama gue. Dan ya udah. Biasa aja. Kenapa gue gampang move on? Karena gue mensugestikan "Gue gampang move on. Dia bukan buat gue." It sooo simple really. I love it. *joget joget kayak Icona Pop*

Yang paling penting dari yang paling penting adalah ketika cinta lo bertepuk sebelah tangan. Harus ngambil sepuluh ribu langkah biar hidup sehat. Eh bukan ngiklan kok, tapi emang bener slogan itu. Maksudnya biar lo lo semua gak galau ujungnya, nangis bombay jadi jelek.

Untuk lo yang merasa cintanya bertepuk sebelah tangan adalah pastiin dulu satu hal kalau si doi gak punya pacar. Ini penting. Kalo langkah awal ini udah tau jawabannya lo bisa menentukan langkah selanjutnya, lanjutin apa tinggalin. Kayak misalnya ketika gue tau orang yang gue suka punya orang yang dia suka setelah hampir dua tahun itu rasanya speechless. Rasanya itu deg-degan abis kayak disamber petir waktu ketemu lagi, tapi langsung kebakar gosong waktu liat dia ternyata mau jemput cewek. Gak banget, langsung blacklist.

Kalo ditanya sedih ya sedih juga tapi ya udah gue mau nangis sejolang pun dia gak tiba-tiba muncul depan gue kan? Kalo justru gara-gara nangis dia kasian sama gue harga diri, bo. Mau dibawa kemana.

Yang kedua adalah pastiin dulu kalau doi tau lo itu siapa. Logis ga sih? Banget. Karena kalau lo tiba-tiba suka dia dan muja-muja dia dibelakang lo bisa disangka penguntit, lebih parah dikata freak. Jadi pastiin dulu kalau seenggaknya dia tau lo itu anak mana, atau siapa namanya, atau lo itu siapa.

Yang ketiga adalah biasa aja. Jangan terlalu ditunjukkin kalau lo suka atau bahkan bikin pengumuman di depan kelas kalo lo ngeceng orang itu. Tetep cool kalau ketemu dia dan jaga temen-temen lo biar gak bikin salah tingkah kalau ketemu orangnya langsung.

Yang keempat tau gengnya. Lo harus tau sama siapa dia bergaul, harus tau seenggaknya nama temen-temennya. Jadi lo tau dia itu orang yang gimana diliat dari cara dia bergaul dan temennya.

Yang kelima dan seterusnya bisa lo tentuin sendiri deh, apapun yang terjadi di langkah selanjutnya adalah pilihan lo. Jangan pernah nyesel diakhir, asli deh. Kan lo sendiri yang bikin langkah selanjutnya, ya lo harus tau hal apa yang seenggaknya bakal terjadi di depan sana. Walau lo bukan peramal ya jaga-jaga kan apa gak boleh?

No comments:

Post a Comment