YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, March 19, 2013

Owalaaah heyaa selamat pagi warga blogger. Egile ye gue skr udah jarang banget nyamper ke sini dan nulis-nulis ga jelas. Mungkin beberapa orang seneng gue ga bersiul-siul di sini wakaka

Oke jadi ceritanya. Gue sibuk banget padahal lagi libur seminggu garagara kelas 12nya mau ujian sekolah. Jadi, gue diem di rumah dan sialannya ngerjain tugas. Tugas ini numpuknya gila-gilaan, ada 11 mata pelajaran yang dikasih tugas. Dan semua tugasnya ga cuma satu atau dua tapi ada yang sembilan sekaligus. Bayangin. Kalo satu pelajaran 9 tugas, dikali 11 apakabar tuh?

Makannya gue lagi sibuk. Padahal gue sama sekali belum ngerjain, wakakaka. Gue lagi sibuk main the sims dari pagi sampe malem dan nonton. Belum kerja rodi dulu ke sana kemari dan akhirnya rabu-sabtu gue luangkan buat mengerjakan pr sialan itu. Tapi gak apa-apa... Gak apa-apa banget saya terima dengan ikhlas. Hiks.. Hiks.

Ngomongin ujian sekolah, berarti sekarang udah bulan maret bo udah tanggal 19. Dan tanggal 15 april itu ga lama, sebentar lagi ga akan kerasa banget. Jadi ujung-ujungnya blog ini nyambung lagi ke dia. Oke, setelah beberapa bulan lalu gue janji bakal move on ternyata gagal etdah gue gagal mulu ga becus amat mau move on juga ye. Dan akhirnya gue diemin aja perasaan ini mengalir sendirinya akhirnya gue diem. Gue ga ngapa-ngapain. Ya kalau ada dia gue seneng kalo ga ada ya gue ga cariin dan sebisa mungkin gue biasa aja. Akhirnya ujian sekolah dateng dari hari senin kemarin sampai hari entah kapan pokoknya gue diliburin seminggu. Yang di sana lagi sibuk ujian, yang di sini lagi sibuk doain. Gue ga tau pasti juga sih dia mau masuk mana, emang gue peduli gitu? Ya teserah dia lah wong hidupnya hidup dia.

Elah gue jadi bingung mau nulis apa di sini, tangan gue juga kaku gini ngetiknya akakaka ya sudah lah. see you soon babe moah moah:*


No comments:

Post a Comment