YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, March 6, 2013

Halo, selamat malam.

Ihiy biasanya malem-malem curcol di sini tapi beberapa kali gak mampir ke sini, cuman buka home dan liat visitor doang lalu close dan buka yang lain. Sedang sibuk memikirkan apakah facebook saya bakal di deactive apa gak. Sibuk juga buka soundcloud dan ngerekam yang gak jelas dan akhirnya gak berani di upload. Sedang sibuk browsing macam-macam dan namatin film #ouat karena selasa-rabu kemarin hari free saya dan gak ada pr. Alhamdulillah.

Sebenernya malem ini tadinya mau ngepost cerpen saya baru lagi ceritanya, cuman... entahlah tiba-tiba saya gak ada niat masukin cerita itu ke sini. Saya selalu gak suka tokoh utama yang saya buat itu berakhir happy ending. Saya selalu punya berbagai skenario, trik, dan cara agar si tokoh utama ini gak happy ending. Well, saya emang jahat banget niatnya. Semoga gak kejadian sama saya ya hehehe. Sempet mikir juga kenapa saya selalu berjam-jam untuk memikirkan jalan ceritanya dan ending yang gak bahagia tapi saya gak pernah nemu jawabannya. Sempet baca sih di salah satu blog apa saya lupa soalnya udah lama, katanya karena hati kita selalu berakhir dengan sakit. Entah ini nyambung apa gak, tapi emang agak masuk akal. Kalau mood kita lagi gak bagus atau pikiran kita ke gak fokus biasanya tulisan kita begitu. Saya selalu nulis dari hati, dan hasilnya begini. Ah, saya masih cemen gak ada apa-apanya untuk menulis cerita. 

Malam ini gak seperti biasanya, saya agak santai. Karena ulangan harian baru selesai minggu kemarin dan 2 minggu lagi saya baru UTS, yang lain udah beres saya baru mulai. Sabtu depan saya ada latihan kepemimpinan (lagi) di daerah Bandung juga, di gunung kali ini. Cuman sayang, saya gak bisa lama-lama ikutnya, saya gak bisa ikut tidur di sana, saya cuman bisa ikut sampai acara malam selesai dan selanjutnya saya akan pulang dijemput oleh orangtua. Entah buat apa fungsinya latihan kepemimpinan ini jika kita yang menjalaninya merasa terpaksa, ah bukan. Maksud saya dipaksa. Katanya di sana bakal asik, bakal rame, dll pokoknya hal positif selalu dikeluarkan jika kita bertanya. Tapi? Siapa tau kan di sana itu blablabla dan ceritanya panjang.

Karena udah Isya, saya harus exit. Baaaay~~~~~~ *kemudian bersembunyi dalam selimut*

No comments:

Post a Comment