YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Monday, February 11, 2013

Stressed Day

Good evening.

Kyaaa udah jam 11 dan saya masih aja belum tidur. Enaknya besok cuman olahraga, senirupa, dan bahasa sunda. Tiga-tiganya pun nggak ada pr dan saya baru selesai baca novel. Pengin buka twitter dan langsung nyalain laptop. Biasanya kalau udh malem saya jarang buka laptop, cuman berhubung paket saya habis... Hiks.

Hari ini adalah hari stress-nya saya. Puncak klimaks dan ini parah banget. Kenapa saya bilang parah? Karena hari ini saya nangis 2 kali. Fix banget masuk SMA saya jadi labil, dikit-dikit nangis dan ini its not good. Padahal waktu SMP saya bisa dihitung jari kalau nangis, paling-paling kalau lagi dijailin pas ulangtahun. So, berapa kali tuh? Tapi hari ini saya nangis 2 kali, ini memalukan.

Hal pertama yang bikin kepala udah rudet adalah hari minggu dimana hari seninnya banyak ulangan dan tugas numpuk, begonya saya pake SKS atau Sistem Kebut Semalam. Jadi pada hari minggu nya saya mengerjakan pr biologi, matematika, dan fisika. Semua menguras otak di malam hari. Belum lagi setelahnya saya harus belajar biologi, fisika, dan tik karena mau ulangan. Dan ini emang agak ribet materinya. Kebetulan matematika ini dibikin perkelompok. Hari sabtunya saya sudah bilang kepada teman-teman saya kalau tugas harus diselesaikan dan sudah diisi sebisanya, salah juga nggak apa-apa. Yes, I'm the chairman!! Dan... Saya yang harus mengatur semuanya, kalau nggak, nggak bakal ada yang bergerak. !@#$%^&*()
Akhirnya, besok paginya kami kerja kelompok untuk ngebahas soal tersebut. Apa yang terjadi? Mereka (kelompok saya 3, 4 sama saya.) nggak ngerjain. Udah pada telat, nggak ngerjain. Acung jempol. Akhirnya mereka liat hasil kerjaan saya yang saya kerjain sampe subuh buat kayak gitu aja. Keselnya udah medium.

Kedua adalah, tik ulangan seperti yang dijadwalkan dan saya biasa-biasa aja. Sebenernya saya paling bego kalau tik udah teori, kalau praktek insyaAllah saya bisa.

Ketiga adalah, fisika nggak jadi ulangan. NGGAK jadi ulangan. Padahal saya udah mati-matian ngapalin, sebenernya nggak apa-apa juga sih kan lumayan. Tapi nggak kayak kemarin juga caranya. Hiks... Kesel saya semakin memuncak. Apalagi perut saya laper banget. Saya harus mengcopy data dari guru Fisika dulu buat minta soal ulangan minggu depan, temen saya udah pergi duluan. Tadinya niat saya mau makan bareng dia. Sampe dikelas, mereka udah jajan. Saya ditinggalin, diajakin ke kantin nggak ada yang mau. Kesel saya makin naik.

Terus dengan entengnya satu temen saya bilang mau minjem buku biologi buat ngerjain soalnya karena mau ulangan. Saya kasihin. Saya makin kesel, lari ke kamar mandi. Penuh. Nunggu sebentar terus masuk, jongkok, dan nangis.

Masuk lagi ke kelas, saya kumpuls sama kelompok matematika. Mau nempelin kertas di tugasnya itu, terus saya malah salah nempel. Pas di buka malah robek. Saya nangis lagi. Udah beres, saya mau ngapalin biologi, bukunya malah ada di temen-temen saya. Mau dipinjem nggak enak, kalau nggak dipinjem lah saya belajar darimana?

Pulang sekolah saya dijemput Mama. Ternyata Mama mau pergi sama Nenek dan Adik saya ke dokter mata gitu nganterin Nenek. Saya ditinggalin dirumah sendiri. Ternyata nggak jadi, Yipieeee.

And then... Thats all. For the sake of God, sebenernya ini bukan masalah besar. Tapi entah mengapa saya benar-benar frustasi hari ini. 


Sekian.

No comments:

Post a Comment