YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Saturday, February 23, 2013

Novel recommendation

1. aliaZalea

Perfect writer dengan 5 karyanya yang berhasil membuat saya selalu terpana oleh karakter tokoh utama prianya. Dari Ervin, Rilley, Kafka, Revel, dan terakhir Jo. Tapi sampai sekarang, hati saya masih tertinggal di Ervin dan Revel. Kalau mereka sampai bercerai... Jangan salahkan saya hihi. Konflik percintaan mereka yang berbeda-beda. aliaZalea membiarkan tokoh-tokoh di dalam novelnya membuat cerita sendiri, alhasil mereka bagaikan benar-benar ada di sini. Bersama kita. Yang membuat selalu bergidik membayangkan para lelaki yang seperti dewa yunani itu benar-benar ada.













2. Ilana Tan






Writer 4 musim ini keren abis. Ilana Tan membiarkan para tokohnya bercerita, menjadikannya 4 cerita di 4 musim yang berbeda tetapi memiliki ketergantungan di antara ceritanya. Misalnya di Winter in Tokyo dan Spring in London dimana Ishida Keiko dan Ishida Naomi adalah saudara kembar. Dengan tema cerita yang berbeda-beda, di lanjut dengan Sunshine becomes you. Novel kedua Ilana Tan yang berhasil membuat saya mengeluarkan air mata. Lalu dilanjut dengan Seasons to Remember. Saat baca novel ini, saya yakin kalian akan kembali ke cerita-cerita 4 musimnya. Mengingat mereka, merindukan setiap detail ceritanya, hingga ingin membacanya berkali-kali.

3. Sitta Karina 





Sitta Karina, she's the wonderful writer! Karyanya yang begitu waw dan amaze membuat saya menganga setiap membacanya. Selain novel, ada juga cerpen-cerpen yang Sitta Karina karang. Sentuhan tangan Sitta Karina selalu berhasil membuat kita terbang ke dunianya. Berhasil membuat kita bersatu dengan karakternya. Novel yang pertama kali saya baca adalah Putri hujan dan ksatria malam. Dan ini sweet abis. Omg my Diaz Syailendra Hanafiah! Saya juga punya novel koleksi #Hanafiah lainnya.

4. Winna Efendi















Penulis favorite saya karena bahasanya mudah sekali dipahami. Konflik di setiap ceritanya pun jadi tumbuh emosional. Salah satu karyanya yang berjudul Refrain akan dibuat film dengan peran Afgan dan Maudy Ayunda di filmnya. Semoga sukses terus, kak!

No comments:

Post a Comment