YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sunday, February 10, 2013

4 Cerita

Selamat siang.

Oiya waktu hari jumat berbagai kegiatan seperti biasa saya lakukan. Saya pergi jam 8 ke sekolah dan pulang jam 5. Sungguh sekolah siang yang aneh. Di awal masuk sekolah jumat pagi, ada sesuatu yang mengganjal di hati. Nggak enak banget dan agak menganggu. Akhirnya setelah sampai sekolah, ketemu teman-teman, semua terbongkar. It sucks thing I never ever had. Like.. A slander to me. Of course I didn't accept this slander. Holyshit. Semacam pencemaran nama baik kali ya lebih tepatnya. Saya adalah seseorang yang nggak pernah ambil pusing dengan sebuah masalah, apalagi kalau masalahnya sudah selesai. Lah untuk apa diurusi lagi kan? Tapi walau masalah ini sudah saya selesaikan walau bukan sepenuhnya salah saya, ini nggak bisa saya terima. Pertama saya bermaksud membantu. Kedua terjadi miss-communication. Ketiga saya membereskan masalahnya. Keempat muncul masalah yang seharusnya nggak perlu diurusi. Arrrgh tiba-tiba saya murka. Untuk ada teman-teman saya yang masih membela saya. Dan sampai sekarang, entahlah masalahnya kemana. Dia seperti berpura-pura bego nggak tau apa-apa.

Biasanya kalau ada hal yang menarik saya langsung tancap ke blog dan bercerita. Itu lah mengapa saya kalau ngepost malem-malem hahahaha

Jadi, udah 2 hari kayaknya atau lebih saya nggak ngepost ya? Karena satu alasan. Waktu tanggal 8 hari kamis, ada konslet listrik gitu jadi saya nggak boleh nyalain laptop, okelah.

Pertama

Saya niat ikutan lomba novelnya yang diadakan oleh Bukune. Cerita nya juga udah setengah jadi, udah klimaks banget. Tapi sayang... Waktu saya lanjutkan kesaannya jadi monoton. Saya nggak biasa bikin cerita panjang sampai berpuluh-puluh halaman, karena biasanya saya bikin cerita paling banter sekitar 20 halaman. Huf, mati aja deh.. Entah apa yang akan terjadi selanjutnya, sedangkan deadline itu bulan April. Sekitar 2 bulan kurang dari sekarang. Belum lagi dipotong karena saya sibuk ahahaha

Kedua

Kemarin, hari sabtu saya berhasil memberikan project kedua kepada dirinya. Ah, bukan saya. Tetapi teman-teman saya. Saya lagi berjalan di belakang mereka berdua dan tiba-tiba mereka berlari. Ketika saya tau objek apa yang ada di hadapan saya, saya mundur. Kabur. Pengecut. Temen saya yang satu manggil-manggil tapi seperti biasa dia nggak nyaut. Akhirnya manggil namanya dan dia nyaut juga. Saya masih kabur, lari ke belakang dan nggak berani ngintip. Agak lama kali ya bagi saya, akhirnya mereka balik lagi sambil senyum-senyum. Saya tau apa yang terjadi akhirnya saya pun berteriak dan ketawa-ketawa kayak orang gila. Keputusan saya akhirnya memberikan CD itu karena 2 alasan. Pertama karena dukungan teman-teman saya tentunya. Yang kedua, saya takut ada salah paham. Seperti kelas X angkatan saya yang.. Ya saya nggak bisa cerita di sini. Akhirnya, karena di doktrin hal-hal tersebut, saya memberikannya kepada dia. Sekali lagi bukan saya, tetapi teman saya. Terus saya ke kantin, dia malah ada di sebrang saya. Saya nggak berani liat!!! Berarti... Semua selesai. Saya nggak akan ganggu-ganggu dia lagi, saya juga kayaknya nggak akan buat sesuatu lagi setelah project ke 2 ini berakhir. Sejujurnya, saya kangen banget sama semua yang udah saya dan teman-teman lakukan. Mulai dari paparazi sampai sekarang. Saya kangen scrapbook, nungguin dia pulang sore, nunggu di mesjid karena dia pasti ada di sana, atau di kantin. Apalagi ketika menyelesaikan project-projectnya. Hal-hal yang nggak akan bisa saya lupakan hehehe

Ketiga

Hari apa ya saya lupa. Saya nggak punya kelas dan gurunya nggak dateng. Akhirnya saya dan teman sekelas duduk di kantin dan ngerjain LKS. Tapi yang lain malah makan. Ketika saya sedang menulis, tiba-tiba dia datang. Duduk di meja sebelah saya. Hufff tiba-tiba saya jadi nggak konsen. Setelah LKS selesai saya dapat kelas dan masuk. Kebetulan istirahat, teman saya ada di kantin. Saya pun ikut dengan modus balikin buku yang saya pinjam dari dia. Ternyata dirinya masih ada di kantin. Saya duduk di meja di hadapan dia. Waktu saya mau balik ke kelas, saya malah ke sandung kursi di sebelah dia. Entah dia liat apa nggak deh. Argh mau move on kok susah amat sih?!!!!

Keempat

Ketika sudah dikasihkan CDnya hal yang pertama saya lakukan adalah... Menunggu SMSnya yang sampe sekarang nggak ada. Berarti udah 1 hari ini. Bahkan sampai sekarang saya masih setia untuk menunggu SMSnya.


No comments:

Post a Comment