YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, January 15, 2013

Kenalan Yuk

Halo lagi, Guys. Sore ini gue bakal ngenalin kalian-kalian sama sobat-sobat gue yaaaaang kece abis.

1. Dyah Anggraeni




Ibu berkerudung ini biasa kita panggil Ibu Dyah. Dyah kebetulan sekelas sama gue waktu kelas 7&8 dan kebetulan lagi dia satu SMA sama gue. Tapi yg paling penting gue sama Dyah ini gak lost contact loh kita masih sering main bareng ulalala cetar membahana. Dyah ini orangnya jarang marah loh dan selalu terlihat bergembira etdaaah
Bu Dyah ialah salah satu orang yang bantuin gue bikin project scrapbook dan bantuin gue menjadi seorang paparazi. Dyah biasanya kebagian tugas moto-moto gitu kan jadi gue diem di pinggir aja soalnya takut ketauan sama si doi:))
Bu Dyah juga biasanya dijadiin tempat curhat sama anak-anak, ntah mengapa.

Contact: @dyahanggrn

2. Salwa Nabila Izza Salsabila



Jeng Awa. Seksi konsumsi. Ntah mengapa setiap deket Awa kita menjadi lapar, ketularan wakakaka. Awa juga sama gue sekelas waktu kelas 7nya dan satu SMA juga sama gue, berarti sama Dyah juga. Berarti inilah orang-orang yang suka gue ceritain. Awa dan Dyah. Yang membantu gue menyelesaikan scrapbook buat seseorang. Selain ke Dyah, Awa juga biasanya menjadi tempat curhat bagi kebanyakan orang. Awa kayaknya lagi galau karena harus memilih 1 diantara 4 cowok. Wakakakakak!!!
Awa jarang marah, tapi kalo udah badmood......Hehehehe *isisendiri*
Awa biasanya yang menyediakan kamera buat kita menjadi paparazi, dan awa juga paling berani di antara kita:))

Contact: @salwanabilaIS

3. Venna Melinda Rahmawati



Ini Venna. Temen sebangku gue selama setahun waktu kelas 9. Waktu kelas 8nya sekelas sama Awa..
Venna *biasanya gue salah nyebut mulu, 'N'nya kurang satu-_-* orangnya agak kekanak-kanakan dan dia cewek yang satu-satunya gak jomblo di antara kita. Tak apa..
Vena ini beda sekolah sekarang sama gue, cuma masih sering main. Kadang ke KFC bubat dan kadang ke BIP lagi-lagi karokean-makan-nonton-foto. Selalu begitu.
Vena juga suka dijadiin tempat curhat sama gue kadang kita VN (Voice Note) lewat BBM. Venna ini orangnya mengasyikan dan suka nangis kalau udah galau akut. Ckckckck

Contact: @vennamrrr

4. Nabila Rizki Aprilia



Bella. Gue gak pernah satu kelas sama orang yang satu ini wakakaka. Tapi Bella ini teman kelas 7nya Venna, kelas 8nya Awa dan Venna, kelas 9nya Dyah. Suka ngebodor deh, kadang rese abis. Gak pernah galau katanya teh, gak beger-beger:)) kalo cerita ke Bella suka gak bener jadinya malah jadi ketawa-ketawa gak jelas gitu hahaha beda sekolah juga sama gue dan Awa dan Dyah dan Venna. Tapi masih tetap main bersama-sama.

Contact: @BellaNabilaRA

5. Mochamad Firman Alfauzi




6. Raenovaldy Akhmad



7. Gea Nurbani



Si cantik yang paling cantik. Fansnya Kristen Stewart yang mau ngerebut Rpatzz dari Stew cuma gak jadi soalnya gak tega sama kembaran sendiri. Akhirnya mendapatkan Niall Horan++Nick Jonas.

Contact: @geaaaan ; Gea Nurbani ; Tumblr ; We Heart It

No comments:

Post a Comment