YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sunday, January 20, 2013

Hap Hap Hap

Halo.

Saya lagi galau nih. Bukan.. Bukan karena dia. Ini beda lagi lebih urgent lebih gawat dan udah stadium akhir. Galau akut. Saya bingung. Sebingung-bingungnya.
Saya lagi mau ikutan Kompetisi Menulis Gagas Media gitu. Cuman kan biasanya persyaratannya gak terlalu susah dan temannya juga lumayan. Sekarang... 7 Deadly Sins?!!!! Saya pun merenung di kamar, bersemedi.
7 Deadly Sins itu kayak Greed, Envy, Sloth, Wrath, Pride, Gluttony, dan Lust. Pokoknya yang sifatnya agak negatif gitu. Saya nyobain satu-satu, saya belum bisa bersatu dengan karakternya. Saya penginnya kalo gak Greed ya Pride. Cuma... Gak bisa. Eh belum bisa.
Biasanya kalo penulis-penulis nyamain karakter sama hati gimana ya? Biar bersatu, match, dan nyambung gitu. Kan enak kalo udah bersatu nulis juga lancar, ngetik lancar, gak sendet-sendetan gara-gara bingung orientation, complication, dan resolutionnya. Belum lagi saingannya pasti banyak dan susah-susah. Coba aja kayak waktu Roman asli Indonesia... Hiks hiks..

Kalo di contohnya Pride itu kayak Sandy yang ada di spongebob. Pride itu kesombongan jadi.... Gak semua orang kaya itu sombong kan? Gak semua orang miskin itu sabar kan? Okeylah mari kita mulai.

*pasang ikat kepala* *liat layar laptop* *liatin doang*

Ahaaaa, selamat siang kepala suku!


*tiba-tiba semangat*

No comments:

Post a Comment