YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sunday, January 20, 2013

Gak jadi move on

Selamat minggu pagi, kamu.

Minggu ini seperti biasa saya bangun pagi-pagi dan nonton kartun. Saya juga jam segini belum mandi loh hehehe nunggu solat nanti sekalian baru mandi. Dan sekarang saya lagi nonton insert wakakakaka :))

Oiya, kemarin-kemarin temen saya bilang supaya saya curhat sama om @landakgaul salah satu selebtwit dan yang punya SoundCloud juga. Terus akhirnya saya ngikutin saran temen saya, saya cerita semua tentang cowok itu daaan ternyata di bales hahahaha, begini katanya:





Dan akhirnya.. Saya pun bener-bener gak akan move on kayaknya. Karena emang susah ih, diniatin move on malah ga bisa dong sialan kan-_-
Akhirnya saya berjuang lagi menghasilkan sebuah karya untuknya. Sebegini perjuangannya toh kalau sia-sia udah  berusaha juga kan. Katanya cewek strong, masa baru digituin aja langsung mundur kan? Etdah keliatan kece kan sekarang saya.
Saya lagi sebel sebenernya sama dia karena waktu itu saya SMS ke dia ngucapin selamat gitu karena dia menang tanding futsal walau gak juara 1, cuma... Gak dibales. Oke saya bukan siapa-siapa.
Karena saya tukang stalking, saya tau sesuatu tentang seorang kakak kelas saya juga. Ceritanya sama kayak saya juga, cuma... Gampangnya gak kayak saya.
Mirip gitu deh cerita dia sama cerita saya, cuma saya lebih lama menjadi secret admirer di banding dia. Saya juga sekarang sudah menginjak semester 2, dia cuma 1 semester. Jadian. Hufffff

Sekarang udah tanggal 20 januari, sebentar lagi februari-maret-april-UN-juni-LULUS-juli. Dari januari ke april itu tinggal 3 bulanan, dan udah UN masih ada SMPTN dan tetek bengeknya. Kapan waktunya saya bisa deket yak? SMS? Ah ogah, malu gitu kan sosoan kenal sosoan deket padahal gak kenal deh.

Jadi apa yang harus saya lakukan?

Eh gilak ya udah berapa postingan ttg dia, gak bosen-bosen gue bikinnya juga. Dan ada aja teru cerita yang baru wakakakaka. Selamat membaca!

Salam , Gea dan anduk karena mau mandi

No comments:

Post a Comment