YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Monday, January 14, 2013

Bandung, Senin 14 Januari 2013 16:29 , mendung.

Selamat sore.

Sore ini saya agak kedinginan brrrbrr, badan saya pun sepertinya membutuhkan beberapa lembar salonpas dan kayu putih. Saya niatnya mau ngerjain tugas tapi malah mampir ke sini, gak apa-apa ya hihi

Hoah sepertinya saya belum bisa move on dari dia, sialan.

Dan sepertinya postingan saya ke depannya bakal galau seperti biasa. Tapi saya gak akan galau lama-lama, saya mau cuti dulu soalnya udh semester 2 nih penjurusan kan argh gue makin galau.

Masuk IPA/IPS bukan masalah buat Mama tersayang, Mama udh menggambarkan perkuliahan saya kalo-kalo masuk Ipa/Ips.

Kalo masuk Ipa pilihan saya arsitek dan ini cita-cita banget hiks. Kalo-kalo Ips Mama saya milihinnya HI, Hukum, apalagi yak lupa..
Dan kalo-kalo saya bisa masuk Ipa, saya milihnya arsitektur UI semoga keterima hiks hiks.... Lagi-lagi kalo misalkan gak semuanya saya kayaknya masuk President Univerity...

Saya mau keluar Bandung, mau menghilangkan homesick yg kadang rese abis. Lagi pergi-pergi kangen rumah, akut banget.

Haaa jurusan-jurusan yang saya ambil ini sebenernya rada-rada gak nyambung, tapi gak apa-apa deh hehehehe

Yaaa pokoknya saya minta doanya ya apa yang terbaik dan cocok buat saya semoga aja keterima..


Salam, Gea dan Lagu Butterfly


No comments:

Post a Comment