YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, January 22, 2013

22

Selamat sore menjelang malam. Saya lagi minum bajigur loh, tapi saya juga gak tau bajigur itu apa. Mau?

Saya lagi meler, gak berhenti-berhenti jadi mungkin secangkir bajigur di sore yang hujan bisa membuat meler saya ini menghilang, aamiin. Lagi-lagi kalau mampir ke sini, berarti saya lagi ngerjain tugas. Yap benar sekali. Kali ini tugas saya adalah biologi.

Okey cerita balik cerita. Kemarin malam entah kenapa saya niat banget buat ngerjain pr kimia buat 2 hari kemudian, di sekolah. Jadi malamnya saya buat soalnya dulu di buku catatan kemudian besok paginya saya kerjain di perpustakaan sekolah. Tapi ternyata rencana saya gagal, saya bareng temen-temen. Dan kemungkinan besar mereka gak akan mau kalau saya ajak belajar di perpustakaan. Jadi begitu saya ngajak temen saya buat ngerjain bareng, mereka minta di kantin dan saya oke-oke saja. Ternyata setelah sampai di kantin.... Ada dia. Jadi begini, kenapa waktu malamnya saya niat banget ngerjain di sekolah, ada satu hal yang mengganjal banget waktu malamnya. Ternyata ini..

Jadi lah saya ngerjainnya gak bener, dikit-dikit ngelirik ke bangku kantinnya dia yang kebetulan sebelahan. Emang mereka duluan sih yang duduk dan lagian gak ada tempat yang kosong lagi. Akhirnya saya ngerjain tuh pr kimianya sama temen. Pertamanya lancar-lancar aja, tetapi semakin ke sini semakin saya salting saya jadi gak konsen. Terus temen saya yang di sebelah bilang, "Geee, minta bantuan ke sebelah ajaa. Kan anak ipa pasti bisa deeh." Sebenernya saya sih mau-mau aja. Tapi waktu saya bilang ke temen di hadapan saya, "Gak ah, ada ceweknya." Begitu. Ya sudah gak jadi. Padahal saya emang ada niat, mungkin kalo saya beneran bilang, dia dalem hati bakal bilang. "Anjrit, siapa nih minta-minta ajarin ke gue." Mungkin ya mungkin.

Akhirnya saya seneng. Pr kimia beres, dia pun pergi dari kantin bersama teman-temannya. Saya dan teman-teman baru deh makan dan minum dan ngobrol.

Waktu pulang, saya bareng temen saya yang satunya lagi. Dia bilang, "Ge, dia ganteng ya.." Oh jelaas. "... terus cool..." makannya gue suka. "...tapi kok di antara kalian kayak gak terjadi sesuatu ya." JGEEER. Sakit men, nusuk pas banget kena hati saya. Tapi saya gak menyalahkan dia, dia memang benar. Cowok itu biasa aja, datar, seolah gak terjadi dia-dapet-scrapbook-dari-orang-freak. Tapi.. Bukaaaan.. Bukan itu respon yang saya harepin dari diaaa, bener-bener bukan itu. Tapi.. SAYA BISA APAAAAAAAAA?

Saya pun nge-favoritein kata-kata @landakgaul yang jleb abis dan pas buat gue, kayaknya.

"Kadang orang yang sudah kamu kasih sepenuh hati, malah pergi. Pada akhirnya, kamu stuck karena hati itu dia bawa lari."

"Sebenernya yang bikin secret admirer nyesek adalah, dia suka menebak-nebak. Mungkin kemungkinan buruk, lalu nyesek.... Sendirian."

"Mau sampai kapan ngodein dia yang gak peka dan gak peduli karena dia emang gak suka sama kamu?"

""Seenggaknya dia tau perasaan aku." Kata seseorang yang kalah dalam perjuangan cinta. Kalimat yang membuatnya tetap hidup."

"Penantian dari orang-orang yang memendam rasa dan berharap orang itu menyadarinya. Gak ada yang lebih nyesek daripada menunggu, yang di tunggu tidak tahu."

Salam , Gea dan bajigur

No comments:

Post a Comment