YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sunday, December 16, 2012

SecretAdmirer

"I wish I could talk to you for awhile." - Mariah Carey

Yeah menjadi seorang secret admirer itu tantangan bagi orang tersebut. 

Seorang secret admirer harus punya koneksi dimana-mana, bisa postive thinking, berhati baja tentunya. Karena kita hanya 'orang lain' yang belum menjadi 'seseorang'.

Jangankan berharap bisa ngobrol bareng dia, kalau pas dia ngeliatin aja udah kayak mau mati. Apalagi di senyumin, tambah lagi diajak ngobrol.

Jangan dulu diajak ngobrol deh, kalau udah smsan walau yang duluan dan nanya-nanya selalu kamu duluan biasanya suka mules plus degdegan nunggu dia bales apa. Biasanya udh paling kebal kalau sms terakhirnya di bales "Ya" atau "Gpp" doang, atau bahkan ga dibales?


"And everytime I see you in my dreams, I see your face, you're haunting me. I guess I need you baby." - Britney Spears

Seorang secret admirer itu terlalu banyak bermimpi dan terlalu banyak 'seandainya'. Seandainya dia di sini... Seandainya dia tau... Seandainya dia di posisi gue... Dan banyak kata seandainya yang nyangkut di beberapa kalimat.
Kasian.... Terlalu berharap dan terlalu bermimpi itu sebenernya boleh aja. Asal rasional.

Seorang Secret Admirer itu cuma bisa diem, ngelakuin ini salah, ngelakuin itu salah. Kalau udah ketauan namanya bukan Secret Admirer lagi kan? Ga gaul deh.

Terlalu sering seorang secret admirer berandai-andai dan ga sesuai kenyataan. Bahkan yang ga di duga pun bisa aja terjadi..

"You, Me. We're face to face but we don't see eye to eye." - Demi Lovato & Joe Jonas

Pas-pasan di sebuah tempat kamu salting. Nunduk. Dia juga sama (diam-diam)

Kalian saling tatap muka dari jauh, modus liat sesuatu padahal sebenernya liat dia. Bahkan kadang ga mau liat mukanya karena malu.

Apalagi kalau udah sama temen di "Ituuuu!! Dia tuuuh.." Kadang ada yang malu dan bahkan salting. Lebih baik nih.. Diem aja pura-pura ga tau jangan jadi salting h3h3

"Am I crazy or falling in love? Is it real or just another crush?" - David Archuleta

Kadang rasa 'suka', 'sayang', dan 'kagum' itu beda tipis. Kalian yang udah kesemsem sama satu orang kadang ga bisa bedain itu semua. Apalagi yang satu sama lain udah deket, kayak sobatan gitu.

Ini yang harus di perhatikan. Kadang kalian ga tau perasaan masing-masing. Suka sama orangnya, ga berani nyatain. Dia udah nyatain kamu ga mau berkomitmen.

Dan si crush kalian ini juga ga tau gimana perasaan kamu ke dia atau dia ke kamu. So, tunjukkin dari awal perasaan kamu. Kalau emang kagum doang jangan bikin orang itu fly, kalau kamu sayang ya tunjukkin perhatian-perhatian, dan kalau cuma suka doang belum tentu mau jadi kan?

"Sakitnya menusuki jantung ini. Melawan cinta yang ada di hati." - Maudy Ayunda

Sebagai seorang secret admirer harus selalu siap dengan konsekuensinya. Namanya juga secret ya berarti dia juga ga tau kan? Siap-siap kalau tiba-tiba dia gandeng cewek/cowok lain, siap-siap dia menjauh dari kalian karena merasa ga nyaman, atau.... siap-siap dia nembak kalian? Ya berharap ga masalah kan?

Jd secret admirer itu sakit banget. Apalagi kalau cewek yang punya gengsi pasti ga akan mau nembak cowok duluan. Dan jadilah itu secret.... until die.

"I never knew I could hurt like this, miss you but I try not to cry." - Mariah Carey

Kamu itu 'orang lain' dan ga berhak nangisin dia karena kamu kangen. Aneh. Bukan siapa-siapanya kangen sampai nangis-nangis, udah tau kamu itu orang lain. Ya ga bisa berbuat apa-apa kan? Kamu harus tau dari awal, kalau kangen kamu ga bisa ngapa-ngapain, kalau lagi butuh dia pun kamu ga bisa berbuat apa-apa.

Ketika kamu memutuskan untuk menyukainya, maka kamu harus tau konsekuensinya. Bukan berharap terus. Sama seperti kamu udah loncatin danau yang ada buaya, ga ada alat bantu dan kamu maksain. Pilih kecebur mati atau dimakan buaya mati?

"I have died everyday waiting for you. Darling don't be afraid I have loved you." - Christina Perri

Bosen menunggu? Kenapa ga di tembak duluan aja? Gengsi? Duh! Kamu kan yang butuh dia, kamu yang ingin dia jadi milik kamu kenapa ga kamu samperin?

Nanti pas dia udah jalan sama yang lain baru deh kamu ngedumel, terus modus merusak hubungan orang, terus dia ilfeel sama kamu. Mau gitu aja? Caio!

"How can I love when I'm afraid to fall." - Christina Perri

Seorang secret admirer ga kenal kata-kata ini. Mereka udah tau sendiri kalau mencintainya dalam diam hanya ada 2 jawaban. Dia ikut suka kamu seneng, atau dia ga suka kamu patah hati.



"Oh Tuhan tolong aku sampaikan pesan ini padanya.
Agar dia tahu bahwa kini aku jatuh cinta.
Oh Tuhan bantu aku temukan cara tuk mendapatkan dia.
Karena kini ku telah jatuh cinta.

Malu hati ini saat ku tatap wajahnya.
Mungkinkah ini yang dinamakan cinta.
Tapi ku malu tuk mengatakan pada dirinya." - Afgansyah Reza

No comments:

Post a Comment