YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Saturday, December 15, 2012

Sebulan..

15 Desember 2012 10:28 pm 

Heylaaaa udah lama ya ga ngeposting lagi sampai hampir sebulan, kalau gak salah terakhir itu tanggal 26 november 2012 deh hihihi

Oke ini udh malem dan gue baru aja beres ngerjain tugas. Plis deh sebenernya gue udah beres UAS tp sayangnya tugas ini ga berhenti-berhenti, ga ngerti deh. Tapi akhirnya sekuat tenaga jiwa raga gue keluarin semua buat ngerjain tugas-tugas yg numpuk ini.

Satu-satu mulai..................gak di kerjain.

Gue baru kelas berapa mamen tapi tugas kayak begini begimana ntar gue naik kelas yak? wakakak!

*mata udh melorot*

Kata seorang guru waktu jaga gue uas dulu sebenernya Indonesia ini kurang efektif. Jadi pelajar itu ke sekolah ngejar nilai, bukan ngejar ilmu. Begitu kalau gak salah kurang lebihnya. Tapi gue setuju, 99%.

Gue ke sekolah tiap pagi niatnya belajar, tapi kalau udah ulangan atau tugas pasti ngincernya nilai di atas KKM kan? Ya iyalah kalau gak ngulang lagi, bahasa gaulnya remedial. Kalau udah remedial gue paling males jdnya gak mood dan jdnya makin ancur nilai gue bukannya makin naik. *sigh*

Kali ini gue mau absen dulu ngomongin cowoknya. *tibatibanyesek*

*mata1,5wattlagi*

Sekarang udah hampir satu semester gue ngeceng-ngeceng, nilai gue jelek. Jadi semester dua gue berenti dulu *semogakuatiman* jadi gue bisa masuk IPA *aamiin* dan gue bisa belajar dengan nyaman. Tapi semoga setelah semester dua lewat dan UN lewat gue sama dia bisa............gak tau.

Argh mata gue makin ga kuat nih butek abis ngerjain fisika yang cuma 8 lembar tapi hampir 5 jam gila. Udah dulu ya semoga gue gak lama-lama ninggalin ini blog kan bentar lagi liburan!!! *surgapelajar* BUBYEEE *lemparinkiss*


No comments:

Post a Comment