YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, October 23, 2012

Curhatan senja hari

Bandung, 23 Oktober 2012 05.35 pm

Hari ini berarti udah hampir 2 bulan gue ngecengin dia dan gak ada perubahan.

*selesai*

h3h3 gak deng, gue curhat gak apa-apa ya?

Tanggal 19 oktober kemarin dia ulang tahun dan gue sungguh ingin ngucapin hepiberdey ke dia. Tapi karena gue gengsi dan malu akhirnya gagal. Gue cuma bikin tulisan HAPPY BIRTHDAY .......... Di selembar karton biru yang pake spidol warna-warni dan akhirnya gue pake foto-foto. Tadinya tuh karton kata mentemen gue suruh di kasih ke dia tapi gue lagi-lagi gengsi dan akhirnya cuma jadi pajangan aja di kamar. Kasian.

Gue udah pernah cerita belum dia kayak gimana? Belum ya.. Ummm.....

Dia senior gue, 2 tahun di atas gue dan perbedaan itu SANGAT tipis tolong ya tapi gue ke dia kayak gue ke bokap. Segala gengsi, segala malu, segala gak pede. Kelas gue sama dia jauhan jd dengan modus gue mampir ke kelas temen-temen gue yang gak jauh dari kelasnya. Biasanya gue ngeliat dia kalau dia mau sholat  *duh rajinnya kamu..* atau ke kamar mandi atau di kantin atau di lapangan. Biasanya sehari itu gue bisa ketemu dia minimal sekali dan maksimal 2 kali. Itu udah sering terjadi.

Gue rela-relain nelen muka demi dia. Gue dan 2 temen gue udah kagok malu sama dia dan temen-temennya. Bahkan gue minta ke kakak kelas nomer teleponnya dia. Ke 2 orang dan duaduanya gagal. Akhirnya gue minta ke sepupunya berkat bantuan temen gue *muka gue udah tipis*

Bukannya gue gak punya harga diri atau kamseupay ya kayak gitu segala, tapi ini namanya usaha. Usaha gue dan temen-temen gue juga gak melebihi batas dan masih sewajarnya. Sekitar minta nomer hp dan gue ngirimin dia sms hepi berdey. Dia bales. Gue bales. Dia bales. Gue bales. Dia bales. Selesai. Dan besoknya gue sms lagi. Dia bales. Gue bales. Selesai. Dan sampai sekarang gue gak sms dia lagi dan dia sampai sekarang gak bales sms gue.

Setelah melewati fase-fase gak jelas itu akhirnya gue mundur teratur. Tapi lagi-lagi 2 temen gue ngelarang gue mupon. Pas gue mau mupon mereka malah manas-manasin gue dan akhirnya gue stuck sama dia. Tapi gue diem-diem aja dan berlagak gak peduli sama dia. Aslinya gue juga asa gimana gitu ya "menunggu yang tak pasti datang" banget jadinya.

Tapi gue selalu bisa mengatur jadwal galau *sebenernya gue gak mau di sebut galau* gue dengan jadwal belajar. Biasanya gue galau kalau mau tidur, cuma beberapa menit. Karena sisanya buat tugas mulu butek gue-__-

Gue yang biasanya suka hebring kalau ada dia, sekarang gue mulai mengatur gerak-gerik. Gak salting kayak biasa. Gue pun udah jarang nungguin atau ngikutin dia. Dan apakah dia sadar? I dunno yak. Dulu gue selalu mikirin itu, tapi kok lama-lama gue kayak jomblo ngenes ngejar-ngejar cowok ya?

Gue gak tau dia itu tau tentang gue apa nggak. Yang pasti sebenernya gue itu............................. Ya gak usah di sebutin kali ya. Gue gak berharap dia baca, gue cuma ingin dia tau. Wkwkwkwk

No comments:

Post a Comment