YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Saturday, September 15, 2012

Selamat malam wahai manusia yang suka galau. Kali ini gue ikut kebawa galau (sekali lagi 100% gue gak mau di bilang manusia galau walau gue 'agak' galau)

Sekarang jam 8 malam dan biasanya kalian galau di jam-jam segini. Apa enaknya galau jam segini? Enakan juga tidur kan, tapi biasanya kalian malah ga bisa tidur dan malah mikirin doi.

Mikirin tadi siang si doi gimana ke lo, mikirin apa yang terjadi besok dengan si doi, dan berbagai pikiran tentang si doi.

Malam minggu. Mikirin dia. Dianya mikirin kamu juga gak ya? Kayaknya......... *ga usah di lanjutin makin galau* Kenapa kalian selalu mikirin orang yang belum tentu mikirin kalian balik? Care? Ahhh udah basi deh kalau care itu tanda perhatian sama si doi.

Biasanya kalian ngapain sih buat dapetin dia? Di kejer-kejer? Apa gak cape kalau ngejer-ngejer dia dan gak ada hasilnya? Eh tapi inget ya di dunia ini gak ada putus asa, yang ada itu karena belum waktunya. Gue juga lagi masa pengejaran loh *curcol* tapi dia kayaknya gak sadar-sadar dan sebenernya gue gak ngejer-ngejer dia cuma gue yaaa.... apa ya namanya *lanjutan curcol* gue juga gak tau. Yang pasti gue sering ngawasin dia banget dari jauh. Kadang kalau tatapan kita beradu *cie gaya banget ya kayak di ftv* dia suka senyum. Asli gue suka GR banget, tapi kalau udah kayak gitu gue suka liat dibelakang ada orang apa nggak kan siapa tau.... Bukan ke gue dan akhirnya gue buang muka.

Ini suka sayang apa cinta ya? Agak getek ya sebenernya kalau bilang cinta-cintaan. Biasanya orang pacaran juga bilangnya "Aku suka kamu, mau gak....." Kalau mau married baru bilangnya pake cinta. Suka itu jangan liat dari luarnya aja. Buat apa punya cowok ganteng tapi isinya munafik semua? Mending yang kata kita ganteng tapi kata orang jelek kan jadi gak ada yang ngambil............. Hehehehe

Aaaah ini semuanya jadi curcol gue semua ya. Asli gue lagi seneng banget dan entah kenapa rasanya.................................................beda. Gue seneng cerita disini teserah deh orangnya mau baca apa kaga abis gue ga punya buku harian. Kalau dibeliin juga gue kaga mau, capek banget nulis cerita kayak begini panjang-panjang di buku harian fuuuuh~

No comments:

Post a Comment