YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Saturday, September 15, 2012

Penemuan galau dari social media

Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada
Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona
Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya
Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa...
*Inikah namanya cinta
Oh inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta

Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya
Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada
Aku dekati dirinya
kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona
Rindu terasa
Di kala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana


Lagu di atas itu yang nyanyinya ME tapi di daur ulang oleh SMASH yang judulnya INIKAH CINTA. 
Lagu ini menceritakan tentang gue banget.
Kalian tau? Setiap dengerin lagu ini yang nampak cuma wajah dia. Gue pun galau.

Yang gue banget adalah pas bagian " Terasa getaran dalam dada..." Yang beda dari lagu itu dan gue adalah bagian, "Aku dekati dirinya kutatap wajahnya..."

Kenapa beda? Karena gue sama sekali gak deketi dirinya apalagi tatap wajahnya. Gue malu, bro. Apa kata dia nanti kalau tiba-tiba dia lagi sama temen-temennya terus gue deketin terus gue tatap wajahnya? Yang ada dia kabur. Kabur liat muka gue yang abstrak. Tapi... Gue sungguh bersyukur dengan apa yang udah diberi olehNya, mau muka gue abstrak juga yang penting gue adalah gue bukan orang lain.

Si doi ga ganteng, bro, sist. Tapi yang namanya jatuh cinta muka kayak ape juga yang namanye cinte kaga bisa di tolak. Ini juga begitu. Kata gue sih..... dia biasa aja. Suka di buat dag dig dug gue kalau tiba-tiba deket dia. #np: Blink - Putih Abu-Abu

Kalau lagi begini (baca: gue gak galau) biasanya gue dengerin Oka ngomong alias si @landakgaul. Gue suka dengerin Soundcloud-nya bro. Kalian bisa download di 4shared atau minta aja link-nya ke landak gaul satu itu. Gue tau itu dari 2 temen gue yang hobinya bikin gue galau. Bikin gue gagal move on. Terimakasih kawan! *cipikacipiki*

Yang gue banget itu yang Message to secret admirer. 
"Mendem perasaan itu indah-indah pahit sih. Hidupnya secret admirer itu selalu dipermudah. Seneng aja dipermudah banget. Dengan dia nengok doang ke arah kita rasanya udah seneeeng banget apalagi sampai tau nama kita terus manggil walaupun manggilnya yaaa salah-salah tapi rasanya melayang deh..." #np Mocca - Secret Admirer

Masih panjaaaang dan masih banyak lagi. Aaaah pokoknya kalian harus buru-buru download SoundCloudnya deh, kumpulin, dengerin diulang-ulang. Sesuai kehidupan remaja sekarang banget. 

Adalagi juga ini karangannya @benzbara_ yang pertama RadioGalauFM (yg udah ada filmnya di bioskop kesayangan anda:p) dan Kata Hati. Buku ini menceritakan kisah remaja juga. Kalau RGFM gue belum baca bukunya jd langsung nonton filmnya baru kemarin dan setelah gue tonton.... beberapa bagian nyindir gue. Duduk gue yang tadinya tegak dan anggun makin lama makin melorot. Ternyata kalau dibikin film gue kayak begitu. Tragis. Gue pun diem di pinggir tebing kayak bang @indrawidjaya.

Banyak artis twitter yang bikin buku dan buat kita galau. Tapi sampai sekarang gue bukan orang yang tipe galau di playlist handphone lagu galau semua. Gue suka karya-karya mereka yang membawa kita pada kenyataan remaja zaman sekarang. Dan itu semua berhasil menyindir gue.

Dari social media gue bisa tau kayak bang Oka, bang Bara, bang Indra dan abang-abang serta kakak-kakak yang kece ganteng dan cantik. Dari social media juga gue bisa nemuin dunia baru, kayak galau walau gue 100% gak mau disebut orang galau.

Jadi buat kalian-kalian yang suka banget stalk social media, jangan stalk mantan atau gebetan terus mentionan sama orang lain sampai view conversation. Tapi coba deh liat mereka semua yang karya-karyanya membuat kita bercermin dan membawa kita pada kenyataan sesungguhnya.

No comments:

Post a Comment