YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sunday, September 2, 2012

Tentang saya? Apanya yang tentang saya? Penting?

Haiikkk Haikkk Haiiiikkk!! Ketemu lagi sama saya di jam 05.04 p.m 02 Sept 2012.
Hari ini saya gak mau bikin cerpen dulu, disini saya mau cerita sedikit 'agak' banyak tentang diri saya. Soalnya setelah saya liat dari blog awal sampai akhir gak ada tentang perkenalan diri saya huhuhu *ngikut eksis*

Saya lahir dikota kuliner, Paris Van Java, kota kembang, kota apalagi ya? Wih banyak banget sebutan buat kota yang sudah membesarkan saya ini. Penuh kenangan dari saya lahir sampai bisa nulis blog gak kece kayak sekarang. Saya punya Ibu satu Bapak satu kakak 2 adik 1. Kakak saya duaduanya udah kuliah mereka kece-kece gak kayak saya *takut mereka ngintip baca* adik saya masih SD.
Bapa dan Ibu saya juga kerja, senin-jum'at, eight to five. 'Biasanya'.

Saya perempuan tulen yang waktu kecilnya tomboy abis suka main smackdown sama kakak saya yang cowok. Tapi sekarang saya perempuan....baik-baik gak suka smackdown. Sekarang saya sukanya liatin muka Robert Pattinson atau dengerin lagu One Direction. Dih kedengerannya saya jadi kece sekarang.

Saya dulu sampai sekarang ngefans banget sama Taylor Swift dan Jonas Brother apalagi Nick Jonasnya. Saya tergila-gila sama mereka. Sampai dulu saya selalu ngesave foto mereka dari yang penting sampai gak penting. Dari yang kece sampai gak kece sama sekali. Sampai-sampai kalau mau cari data di laptop saya harus di ubek-ubek garagara kepenuhan saa foto yang ditaro di sembarang tempat. Saya inget banget sama Quote Tay fav saya. "You'll always know more in the future than you know."
Tapi sekarang Jonas Brother udah gak kedengeran lagi berita-beritanya, walau begitu saya masih setia menjadi Team Jonas dari Indonesia.

Selang beberapa hari setelah itu. Saya tergila-gila sama Twilight Saga. Mulai dari film sampai cast-nya. Bahkan saya sampai punya Kamus Twilight Saga yang saya buat untuk mencatat semua tentang Twilight Saga. Mulai dari Twilight sampai Breaking Dawn II sampai novel-novel berkaitan Twilight Saga yang lain.
Saya cinta mati sama papa Robert Pattinson a.k.a Edward Cullen dan Cameron Bright a.k.a Alec Volturi. Saya team Vampire, tapi ketika melihat werewolf jantung saya serasa berhenti. Dari semua cerita, saya paling suka Breaking Dawn I, bagian Bellanya udah gak berdaya lagi dan mau melahirkan, dibantu Edward dan ternyata meninggal. Jacob pun menangis karena Bella meninggal. Tapi tadaaaa Bella jadi vampire cantik! Tapi dari hati paling dalam *eaaa* saya benar-benar suka sama Twilight Saga dan Cast-nya. "You are the only one who has ever touched my heart. It will always be yours." - Edward to Bella in Eclipse

Beberapa bulan lalu saya suka banget One Direction. Apalagi Niall James Horan. Yeah Leprechaun irish boy. Errr... Dia ganteng bangeettt. Tapi saya gak bisa menyebut saya Directioner. Karena menurut saya kalau mau dinamain sebuah fans kita harus benar ngefans, harus tau tentang group/org yg kita fans. Tapi saya? Saya masih belajar untuk menjadi Directioner. Saya masih pemula, belum bisa di sebut Directioner. Itusih menurut saya ya...

Saya suka makan sushi apalagi himalayanya.. Atau apapun yang berbau sushi saya suka ditambah minumnya Iced Lemon Tea. Itu enak banget.

Saya cinta mati main the sims, biasanya saya suka lupa waktu kecuali buat ke wc sama solat. Bahkan saya sering main seharian penuh. Padahal main the sims itu cuma gitu doang. Lahir-sekolah-kerja-tua-mati. Terus aja seperti itu.

Saya movie freak. Saya cinta mati sama nonton film. Mulai dari serial sampai yang sehari habis. Kalau liburan biasanya saya diam dirumah nonton DVD seharian penuh. Kakak saya yang cowok punya bnyk kaset anime dari bleach, one piece, banyak deh. Kalau kakak saya yang cewek drama serial Korea. Adik saya film kartun. Apapun pokoknya bergambar kartun. Kalau saya sukanya film action, fantasy/sci-fi gitu. Tapi karena saya movie freak, saya suka minjem DVD ke kakak atau adik saya, ngehehe.

Saya suka baca komik,novel,buku-buku aneh. Ini hal biasa, keluarga saya suka baca semuanya. Saya ketularan. Bahkan adik saya yang baru kelas 2 SD udah sering baca komik atau buku-buku.

Saya kan bilang saya ini bacot. Jadi kalau diterusin bisa-bisa jadi buku, walau cuma hal-hal yang saya suka ini. Sudah dulu ya, mungkin lain waktu kita bisa bertemu. Sudah 3 postingan untuk hari ini aaa Yipiiieee!! Hope you like guys. Followers saya gak penting, yang penting adalah anda-anda yang sudah membaca postingan saya. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Blog saya terasa berharga *nangis darah* See you guys muchmuchmuach xoxo


No comments:

Post a Comment