YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Friday, November 18, 2011

1ST ANNIVERSARY

05:38 p.m Bandung, 18 November 2011

Hola!!!!
Gue skrg mau ngepost tentang... Apacoba? Sesuai dengan judulnya yaitu 1st Anniversary. Aseli sebenernya ulang taunnya udah lewat, waktu tanggal 11-11-11 seminggu yang lalu dan gue baru ngepost sekarang. Ngekekekeke :D

Mulai ajadeh ya. Sekitar seminggu yang lalu apa coba yang dirayain? Bukan, bukan tanggal jadian. Atau bukan beberapa bulan jadian. Itu salah banget.
Bagus ya tanggalnya 11-11-11 dan anniv yang ke-1 :D

Yap jadi sebenernya waktu hari jumat minggu kemarin gue merayakan sebuah ulang taun. Ulang taun siapa? Coba liat foto di bawah ini.

Udah jelas bukan? Yang berulang taun adalah "EbelElit". Apa itu ebelelit? Aseli ini bukan sebuah komunitas atau apa, ini adalah perkumpulan sebuah anakanak hilang. Ngahaha bukanbukan tapi ini ya kumpulan biasa gitu kan. Tapi biar sedikit gaya kita menamai "EbelElit" Ya terserah kalian mau mengartikan ebelelit itu apa tapi yang jelas kita itu cuma sebuah perkumpulan remaja yang suka main, galau, ketawa, tapi tetep rajin dan ga lupa sama waktu ibadahnya. (Ciyeeeee)
Kue yang di atas itu banyak bgt benderanya dan sama sekali ga penting. Cuma biar kuenya ga terlalu polos kayaknya jadi di pasang bendera gitu dan lumayan sih bagus buat foto2 :D

Ebelelit waktu dulu itu berpencar. Anak2 ebel kemana anak elit juga kemana. Tapi setelah ada sebuah masalah (apaya aku juga lupa) ebelelit jadi bersatu. Anggota ebelelit semuanya ada 12. Dari ebel ada 7 dan dari elit sendiri ada 6 orang. Dan gue dulunya ada di kubu ebel tapi skrg udah ga ada ebel dan elit tp ebelelit. 

Buat beli kue di atas butuh perjuangan (khususnya bagi apuy dan bela :p) yang pertama karena kuenya itu cheesecake ada krimnya gitu jd ga bisa kena sinar matahari dan harus di simpen di kulkas jd pada pagi harinya ga di bawa. Akhirnya waktu pulang sekolah mereka berdua langsung terjun ke tempat pembelian kue dan ngambil kuenya. Waktu itu kalo ga salah macet dan panas. Mereka juga nyampe sekolahnya lama banget. Tp untung nyampe sekolah kuenya masih utuh ga di makan mereka di jalan ngekekeke
Oh iya kita ulang taun hari jumat tapi di rayain hari sabtunya loh :p

Ini ada beberapa foto (sebenernya banyak bgt tp aku males masukinnya, lama sih :p)

1.

Ini dia anak-anak ebelelit. Gue di sini ga ada karena gue yang motoin wakaka
(Atas, kanan ke kiri: Apuy, Bagas, Valdi, Evira, Awa.
Bawah, kanan ke kiri: Vena, Iman, Dyah, Bela)


2.
Nah kalo ini para lelakinya. Yang lagi jabat tangan itu Iman sama Ikhsan. Ada satu orang yang ga ada di sini katanya dia lagi sibuk jadi ga bisa ikut. Ikhsan adalah orang baru di ebelelit salaman itu sebagai tanda sahnya Ikhsan masuk dalam ebelelit. Adaada ajadeh ngahaha

3.

Ini para kaum hawanya. Aduh meni gareulis. Ini sebenernya kurang satu, tapi ya gapapa deh kita tetep semangat okey!

4.

Keluarga besar ebelelit, si gue ga keliatan tapi gapapa yang penting tetep ada senyumnya deh :D

5.

Disini yang ga ada siapa coba? Yap, Iman. Kemana dia? Dia yang dapet giliran buat motret~

6.
Ini beberapa saat sebelum peniupan lilin :p

7.

Prosesi peniupan kue tidak di lakukan barengan. Kenapa? Ga cukup tempatnya ngehehe, kayaknya si valdi mau jail tuh di belakang..

8.

INI DIA!! Hati-hati kalau bertemu mereka. Soalnya kalo udah ketemu mereka kalian suka gabisa berhenti ketawa loh. Ngahaha si duo kembar ini (gapercaya ya kalo kembar?) bakal terus ngehibur kalian sama candaannya yang sebenernya ga seru jadi bikin kalian ngakak. Yap bela dan iman, lanjutkan kawan!

9.

Ini foto apaan.. Aku juga gatau ini foto apa, maksudnya gimana. Yang penting seru deh.










HAPPY BIRTHDAY EBELELIT!!!

Maaf bradeh sister gue ngepostnya telat banget yah ampun ngekekeke :p
Ebelelit? Rawwwwwr~

(Contact: GeaAwaDyahVennaBellaSuci  EviraVellaBagasImanApuyValdiRizliIkhsan)

No comments:

Post a Comment