YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Friday, June 17, 2011

Bogor with 8Destination

HELLOOOO!!! Udah lama ya gue ga post. Oke, saatnya gue memberikan satu post-an terbaru.


Tuesday, 14th June 2011.

8D atau 8Destination bersama rombongan kelas 8 SMPN 34 Bandung (twitter: smpn34bdg) pergi ke Bogor. Lokasi yang kita datengin itu mulai dari Istana Bogor, The Jungle, dan yang terakhir kita ke Taman Safari.
Sebenernya sih (maaf) ga terlalu rame, cuman gara-gara perginya sama anak-anak kelas 8D dan kelas 8 yang lain jadinya rame banget. Apalagi di bis nomor 4, bisnya 8D tuh. Hehe :p

Sedikit-sedikit aku mau upload foto waktu lagi di Bogor :)


Foto ini di ambil waktu lagi nunggu di Taman Safari. Bu Erna (walikelas kita) itu yang pake kerudung hijau loh. Di karenakan males di dalem bus, jadinya anak2 8D pada keluar. Sayang aku ga ada di foto karena aku yang motoin -__-


Orang yang lagi senyum-senyum di sini itu Firman. Biasanya sih di panggil Iman. Contoh orang yang udah ga punya urat malu tuh dia banget! Haha! Ini lagi di belakang sambil makan nasi bungkus berisi ayam goreng yang gatau di bawa sama siapa dan mereka makannya bareng-bareng di kursi paling belakang bis.

Iman-Asep-Garindra-Ghiyats

Mereka lagi seru-seruan pake kacamata. Aku lagi mainin kamera tiba-tiba, "Ge, ge fotoin." Gitu katanya. Ya udah deh aku fotoin. Iman itu vokalisnya 8D loh! Asep yang pake jaket coklat, bapaknya juragan kupat tahu hehe. Di sebelahnya Garin, megang gitar di No Limit, bandnya 8D. Dan yang terakhir Ghiyats, anaknya guru matematika kelas 7 loooh.

Bela-vena-gue-awa-dyah-ghina

Ini sekelompok orang2 nyasar. Orang2 ini adalah orang2 yang gokil. Nah yang pakai jaket abu-abu (ga pake kerudung) itu gue!!!! Hebat kan? Dan ini adalah temen2 yang juga ikut nyasar, alias teman2 salah jalan alias teman2 gatau mau kemana. Ga ngerti? Ga penting kok. (hub: Bella, Venna, Gue, Awa, Dyah, Ghina)

HATI-HATI KALAU BERTEMU DENGANNYA!!! Nanti kalian bisa ikut2 gila hahahha! Ngaco banget orang ini, orangnya PD banget. (hub: adit)

gea-adit-bu erna-putri-desi

Nah tau kan aku yang mana? Yang sebelah wali kelas tercintaaa!!!! Dan lagi-lagi ada orang ngaco di sini, tp hebat loh adit itu gayus abis. Mau ngelucu kadang ga lucu -___- 



Ini Ghariza namanya. Pemain gitar di No Limit kalau ga salah. Hehe. Banyak cewek2 yang suka sama dia loh, tapi aku ga termasuk yaaa!!!! Dan jengjeng di sebelah kanan kita ada perempuan kan? Dia adalah *sensor* pacar Iman, vokalis No Limit. Kalau gatau Iman kalian bisa kembali ke atas.



YEAAAAYYYY!!! Ini dia guru olah raga dan kesiswaan sekolahku. Kalau lagi baik, baikkkk bangetttt kalau lagi marah ya biasa aja sih hehe :p Pa Dede Gunadi atau yang suka di panggil Pa Degun aslinya kocak banget deh seneng kalau udah main sama Pa Degun!! :D


Bapak ini Pa Fadli, guru TIK atau kompurer aku waktu kelas 7 semester 2 dan kelas 8 semester 1. Kalau ulangan gampang banget, apalagi kalau praktek. Huehehehe

Pa Santo-Bu Marlina-Bu Dartika

Pa Santo guru matematika aku kelas 8 dan kayaknya waktu aku kelas sembilan ga akan ketemu lagi huhu. Baik banget, jarang marah2, kalau marah biasanya langsung gebrak meja, tp jarang kok. Bu Marlina itu guru BK asyik loh di ajar sama Bu Marlina, aku di ajar sama Bu Marlina waktu kelas 7 hehe. Bu Dartika guru PKN, asyik deh di ajar sama Bu Dartika, setiap hari rabu pelajaran PKN bener deh aku ga pernah males :p





Gatau siapa yang ngambil foto ini tapi aku suka foto yang kedua dan aku juga gatau kenapa. Waktu aku tunjukin ke yang lain, mereka langsung ketawa. Ga ngerti deh aku juga, apa karena gambarnya ya?





Ini Agung dan Gilang. Gatau mereka pasangan maho atau pasangan jadi2an. Setiap aku tanya mereka selalu mengelak #eaaa Mereka berdua terus selama dari Bandung-Bogor-Bandung. Oh iya ga lupa, mereka juga musuh aku semenjak kelas 8. Mereka ga berhenti2nya ngejailin aku dan Dyah, dan sebaliknya.


INI PETING DI UPLOAD!!! Kenapa? Karena kalau di buka ini jadi kipas angin loh. Dan ini sangat di butuhkan apalagi waktu di Istana Bogor dan The Jungle. Panasnya Bogor mengharuskan kita membawa kipas angin kemana-mana dan aku pun membawa yang pooh hahaha!

Suci-Bella-Ghina-Pa Santo-Gea-Dyah-Vena-Salwa-Ghariza


Foto pertama itu foto setelah selesai kegiatan di Istana Bogor, akhirnya anak Ebel (begitu kami menyebutkan anak2 yang nyasar itu) berfoto bersama Pa Santo. Foto kedua siapa lagi kalau bukan anak-anak 8DESTINATION!!!!!!!!

Ok, sebenernya ada ratusan foto waktu di Bogor tapi ga mungkin di upload semua ke sini. Hope you like guys ;)

No comments:

Post a Comment