YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, May 17, 2011

The Cullen's Family




Nama : Petter Facinelli as Carlisle Cullen


Lahir di London pada tahun 1640 dan bertransformasi menjadi vampire pada usianya yang ke 23 tahun. Memiliki istri yaitu Esme Cullen dan beberapa anak angkat. Diantaranya: Edward, Alice, Rosalie, Emmet, dan Jasper. Setelah sekitar 300 tahun di latih, Carlisle tidak tegoda lagi dengan bau darah manusia. Keluarga Cullen termasuk vampir vegetarian. Atau yang memakan darah binatang saja.
Carlisle memiliki mobil Mercedes S55 AMG Black.

















Nama : Elizabeth Reaser as Esme Cullen


Lahir pada tahun 1895, istri dari Carlisle cullen dan mempunyai anak angkat. Esme sangat mencintai keluarganya, baik, dan juga perhatian terhadap orang lain. Esme bertransformasi menjadi vampire saat tahun 1921, di usianya yang ke 26 tahun. Carlisle menemukan Esme akan bunuh diri dengan cara melompat dari tebing karena kehilangan bayinya.









Nama : Robert Pattinson as Edward Anthony Masen Cullen


Lahir pada 20 Juni 1901 dan bertransformasi pada 1918 saat usianya baru 17 tahun. Carlisle menemukan Edward saat sedang di rumah sakit selama 9 bulan sebelum ia berumur 18 tahun, Edward sekarat karena terkena Spanish influenza. Edward dapat berlari paling cepat diantara keluarganya, dia juga dapat membaca pikiran orang lain. Kecuali Isabella Marie Swan atau Bella. Dia pun jatuh cinta kepada Bella. Saat di New moon, Edward memilih untuk pergi meninggalkan Bella. Namun ia tetap kembali ke Forks karena ia sadar, bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Bella. Edward memiliki mobil Volvo S60R dan Aston Martin V12.







Nama : Nikki Reed as Rosalie Lillian Hale/Cullen


Lahir pada tahun 1915 dan bertransformasi pada 1933 di usianya yang ke 18. Saat masih menjadi manusia Rose termasuk keluarga menengah atas. Dia cantik dan juga menarik. Yang merubahnya adalah Carlisle saat ia melihat Rose sedang ditinggalkan sekarat di pinggir jalan setelah Royce King Jr. -tunangan Rosalie- memperkosanya pada malam hari saat Royce dan teman-temannya sedang mabuk.
Sifatnya yang jutek terlihat sekali saat Bella datang ke keluarga Cullen. Semua keluarga Cullen menerima Bella dengan senang hati, namun Rose tidak begitu ramah kepada Bella. Mobilnya BMW M3 Convertible.





Nama : Kellan Lutz as Emmett McCarty Cullen


Lahir pada tahun 1915 dan bertransformasi pada 1935 di usianya yang ke 20 tahun. Seperti yang di ceritakan di The Twilight Saga: Official Illustrated Guide, ia menikah dengan Rosalie Hale. Emmet dianggap sebagai remaja liar. Seperti minum-minum dan berjudi. Namun dia selalu membantu orang tuanya. Suatu hari ketika sedang berada di Pegunungan Smoky, dia diserang oleh beruang hitam yang besar. Kemudian Emmet di tolong juga oleh Carlisle. Kendaraan yang dimiliki Red Jeep Wrangler.







Nama : Ashley Greene as Mary Alice Brandon Cullen


Lahir pada tahun 1901 dan bertransformasi pada 1920 saat usianya 20 tahun. Setelah menjadi vampire, Alice memiliki kemampuan untuk melihat masa depan yang telah di susun. Tetapi, ketika keputusan itu di rubah, maka pengelihatan Alice pun akan ikut berubah. Dia merupakan target yang ditemui oleh James di rumah sakit jiwa dan menjadi targetnya. Tetapi sebelum targetnya tercapai, Alice telah di selamatkan oleh seseorang yang menyukai dirinya. Kemudian ia bertemu dengan Jasper, dan mereka selalu bersama-sama. Kendaraan yang di miliki adalah Porsche 911 Turbo kuning pemberian Edward.







Nama : Jackson Rathbone as Jasper Whitlock Hale


Lahir pada tahun 1944 dan bertransformasi pada tahun 1863 di usianya yang ke 19 tahun. Saat sedang mengevakuasi di suatu pemukiman ia bertemu 3 gadis cantik. Yang ternyata vampire. Kemudian Jasper pun diubah oleh salah satu vampire, Maria. Jaseper dan Maria sering membuat tentara baru untuk bertempur dengan vampir lain dan memperebutkan wilayah pemburuan. Jasper memiliki kemampuan memiliki keahlian mengendalikan emosi orang-orang disekitarnya. Jasper merasa frustasi dan meninggalkan Maria. Kemudian ia bertemu dengan Alice Cullen di bar. Dan mereka selalu bersama-sama.


 


Nama : Kristen Stewart as Isabella Marie Swan/Cullen


Lahir 13 september 1987 dan bertransformasi pada 11 september 2006 di usianya yang ke 18. Dia diubah oleh Edward Cullen. Saat di film Breaking Dawn. Ayah Bella bernama Charlie Swan dan ibunya RenĂ©e. Kemudian bercerai dan menikah lagi dengan Phil Dwyer.Tak lama setelah menikah, Bella melahirkan Renesmee Carlie Cullen. Dia memiliki kemampuan untuk melindungi diri, dan ia belajar untuk melindungi orang di sekelilingnya. Mobilnya Chevrolet Pick-Up Truck dan setelah menikah dihadiahi mobil oleh Edward, Mercedes Guardian.







Nama : Mackenzie Foy as Renesmee Carlie Cullen and nick name Nessie


Lahir 11 september 2011 dari pasangan Bella Cullen dan Edward Cullen. Renesmee adalah anak kecil yang setengah manusia dan setengah vampir. Kemampuannya adalah dia dapat menunjukkan pikirannya kepada orang lain hanya dengan menyentuh kulit orang itu.
Dia memiliki gigi guat seperti vampire, kulitnya seperti vampire. Tetapi, dia juga memiliki sifat manusia. Yaitu jantungnya yang berdetak dan dia dapat tidur. Suhu tubuhnya yang lebih tinggi dari suhu manusia. Renesmee juga tumbuh dengan sangat cepat, tetapi akan berhenti ketika sudah mencapai ukuran dewasa. 


Jadi urutannya adalah: Carlisle, Edward, Esme, Rosalie, Emmet, Alice, Jasper, Bella, dan Renesmee!


*Maaf ya kalau ada yang salah, boleh di comment kok silahkan :)*



No comments:

Post a Comment